Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya akan terus berusaha sampai saya dapat meraih apa yang saya inginkan!

Senin, 19 Desember 2011

"let it snow"

Hai! tadi aku kan lagi surfing di internet, nah aku dapet informasi kalo kita mengetik kata let it snow di mesin pencari GOOGLE, lalu tunggu beberapa saat, maka akan ada saljunya...
nah. aku kan penasaran, terus aku coba..
nih aku kasih screenshotnya



pertamanya bakal ada salju turun, dan layar bakal kaya membeku/berembun perlahan-lahan





terus tambah lama layar bakal bener" kaya yang beku/berembun



setelah layar tertutup semua, kita bisa ngelap/nulis seakan" bener ngelap kaca yang berembun.. caranya tinggal klik pake kursor




kalo mau ke keadaan normal, klik defrost.. tapi tetep aja ada saljunya :)




keren kaaan? lumayan buat hiburan hehehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...