Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya akan terus berusaha sampai saya dapat meraih apa yang saya inginkan!

Selasa, 27 Desember 2011

Kutipan-kutipan terbaik


-Pepatah suku Indian Chrerokee

"Ketika kamu lahir, kamu menangis dan menyambutmu dengan gembira. Buat hidupmu bermanfaat, sehingga kalau kamu meninggal kelak, dunia menagisimu, dan kamu gembira" 
"When You were born, you cried and the world rejoice. Live your life so that when you die, the world cres, and you rejoice"


-Mahatma Gandhi (foto di samping:Mahatma Gandhi bersama keluarga)

"Yang lemah tak pernah bisa memaafkan. Memaafkan adalah ciri mereka yang kuat" 
"The weak can never forgive. Forgiveness is the atribute of the strong"



    -Marcus Tullius (foto di samping:Patung Marcus Tullius)  

"Sejarah adalah saksi dari waktu yang telah berlalu,ia menerangi realitas" menguatkan kenangan, memberi pelajaran kehidupan, dan menunjukkan kita suatu peristiwa masa silam yang penuh keunikan"




      -Mark Twain (foto di samping:Lukisan potret Mark Twain)

"Cara terbaik untuk menggembirakan diri sendiri adalah menggembirakan orang lain" 
"The best way to cheer yourself is to cheer somebody else"







-Henry Ford (foto di samping:Henry Ford)

"Kalau kamu fikir kamu bisa, pasti bisa. Dan kalau kamu fikir kamu tidak bisa, kamu benar" 
"If you think you can, you can. And if you think you can't, you're right"








-Albert Camus (foto di samping:Albert Camus)

"Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tak mengikuti. Jangan berjalan di belakangku, aku mungkin tak memandu. Berjalanlah di sisiku, dan jadilah kawan sejatiku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...