Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya akan terus berusaha sampai saya dapat meraih apa yang saya inginkan!

Sabtu, 12 November 2011

Linkin park code

Ada yang tau apa itu "cipher masonic" ?? 
Cipher masonic adalah code rahasia yang digunakan oleh pengikut freemason untuk dipakai pada saat menuliskan hal yang rahasia/code-code tertentu.
Cipher ini adalah salah satu kode yang biasa digunakan dan sangat mudah untuk dipecahkan, bahkan kita hanya butuh kertas dan alat tulis untuk memecahkannya.
Saya sendiri mengetahui cipher ini dari novel  "the lost symbol" karya Dan brown. tuh novelnya rame banget! apalagi ga ngeluarin duit buat bacanya  (minjem) hehehe


nah itu dia cipher nya...

sekarang kita ngebahas judulnya... kenapa aku milih LP?? soalnya aku awalnya nyari gerakang nge-rap... dan aku tau kalo LP itu ada rap nya.. nah, pas aku buka video ini





ngerti kan maksud aku???? di awal video nya ada gerbang dengan cipher.. dan setau saya yang pake cipher itu anggota freemason.?

kurang lebih ini isinya
bagian kiri (dari kita, bukan dari gambar) :  kaema deadsy linkin park lurchen minutm hannai lp (dari atas ke bawah)

bagian kanan : pt mask linkin park deadsy gannah mrinha linkin ma (dari atas ke bawah)

kalo salah, maaf soalnya aga' kurang jelas :), dan... aku gatau artinya! hehe

Untuk apa Linkin park pake kode" segala? kenapa ga langsung aja??
dan kalaupun mereka menggunakan kode tersebut buat iseng aja, kenapa hal yang untuk dipublikasikan secara luas, dan komersial dan seluruh konten di dalamnya yang menggambarkan mereka itu menggunakan cipher? berarti mereka mengumumkan bahwa LP itu pakai cipher juga..
dan yang pakai cipher itu biasanya freemason.


ada lagi nih!



mata satu/ dajjal??
 sebenernya masih banyak lagi di video linkin park yang rada"..(ngerti lah)




kalo misalnya kalian pikir ini bohongan, gapapa karena ini menurut/pendapat aku :)

2 komentar:

  1. sebenarnya masih banyak tanda-tanda freemason. Termasuk di Indonesia

    BalasHapus
  2. kan aku ngebahasnya yang di linkin park, bukan di indonesia

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...