Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya akan terus berusaha sampai saya dapat meraih apa yang saya inginkan!

Minggu, 13 November 2011

Gl*e mystery

Ya! kita masih membahas konspirasi. :)


Bismillah..


ada yang tau Glee :) itu looh serial film remaja dari luar (:


apakah itu yang aku kasih lingkaran merah?? ya! mata satu, seperti yang ada pada post sebelumnya...


apa menurut kalian itu hanya kebetulan?? mari kita lihat cuplikan berikutnya



"new world order"/tatanan dunia baru , maksudnya dunia baru yang dikuasai oleh illuminati/freemason dan ingin menguasai dunia dengan berbagai teori konspirasinya.. dan maksud dari cuplikan di atas ????


ada lagi nih masih ingat sama ini ?


ya! itu adalah  lambang-lambang tangan setan, itu biasanya dipake sama penyembah setan pas lagi ritual pemujaan setan

kaya gini  nih

nah udah tau kaan? 
 kalo ini gimana dong?






haha sudah terlalu banyak konspirasi di muka bumi ini yang sudah menjadi rahasia umum :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...