Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya akan terus berusaha sampai saya dapat meraih apa yang saya inginkan!

Selasa, 29 Mei 2012

Beberapa Foto-foto Unik dan Menarik dari Seluruh Dunia



Manusia adalah mahluk sosial, dimana tak akan lepas dari hal-hal yang berhubungan dengan sosial masyarakat di sekitarnya, ada hal baik dan hal buruk yang kerap terjadi, salah satunya adalah hal unik dan menarik dari sisi manusia tersebut, kumpulan foto-foto dibawah ini akan menceritakan bagaimana kehidupan sosial penuh dengan hal-hal yang luar biasa.







Ini Namanya Kreatif
foto-foto unik



foto-foto unik




Untung Mereka Sudah Punah
foto-foto unik



Apa Bedanya dengan di Indo? Yup, Lebih Rapi.
foto-foto unik



RIP. STEVE JOBS.
foto-foto unik



Woee... Itu Mau Nyalain Mobil apa Dagang Sate?
foto-foto unik



foto-foto unik



foto-foto unik



Mau tau seperti apa kelas ekonominya?
foto-foto unik



Dimana-mana sama saja.
foto-foto unik



Pernah Lihat Orang Sebahagia Ini Ketika di tangkap Polisi?
foto-foto unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...